WartaPoldasu.id-  Personil Subdit Penmas Polda Sumatera Utara menjalin silaturahmi yang hangat dengan Pimpinan Redaksi Media Warta Poldasu, Bpk Johan SH. Selasa (30/04/2024).

 

Pertemuan Singkat dilaksanakan di Ruang Redaksi Media Warta Polda Sumut sebagai upaya mempererat kerjasama dalam menyajikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Foto Pimred & WApimred Bersama Personil Subdit Penmas di Kantor Redaksi WartaPoldasu

 

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Personil Subdit Penmas menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan media massa dalam menyebarkan informasi yang benar dan akurat kepada publik.

 

“Kerjasama yang baik antara Polri dan media massa sangat diperlukan untuk memastikan masyarakat mendapatkan informasi yang tepat dan transparan.”ujarnya

 

Selain itu, Pimpinan Redaksi Media Warta Polda Sumut, Johan SH, menyambut baik upaya Subdit Penmas dalam memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan media.

 

“Kami berkomitmen untuk mendukung penyebaran informasi yang berkualitas dan bertanggung jawab kepada masyarakat,” Imbuhnya Johan SH.

 

Tambahnya Pertemuan ini juga menjadi momen bagi kedua belah pihak untuk membahas kolaborasi lebih lanjut dalam hal penyampaian informasi, peliputan kegiatan-kegiatan kepolisian, serta pemberdayaan masyarakat melalui berita yang edukatif dan informatif. “Tuturnya.

 

Kedua belah pihak berharap bahwa melalui kerjasama yang erat ini, informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih efektif dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai isu yang berkembang di wilayah Sumatera Utara. (Tim)

 

 

Editor : N gulo