WartaPoldasu.id- Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029.

Setelah beberapa waktu lalu mendaftar ke 3 partai yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Golkar, hari ini, Selasa (30/4) Bupati Dambaan Serdang Bedagai ini kembali mendaftar ke Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan menggunakan Batik, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan tiba di Partai Hanura sekitar pukul 17.00 WIb, dan dilanjutkan ke sekretariat DPC PKB Serdang Bedagai.

Bakal Calon Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya mengatakan hari ini, dirinya bersama Bakal Calon Wakil Bupati H. Adlin Tambunan kembali mendaftar ke Partai Hanura dan PKB.

“Kami masih bersama, mengembalikan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, saya dan pak Adlin masih bersama untuk membangun Serdang Bedagai Maju Terus, ” Ucapnya didampingi H. Adlin Tambunan dikantor Sekretariat DPC PKB Serdang Bedagai, Selasa (30/4).

Saat mendaftarkan diri ke DPC Hanura, pasanganini diterima oleh Ketua DPC Partai Hanura Serdang Bedagai Defriaty Tamba.

Dan begitu juga saat mendaftarkan diri ke PKB, pasangan Dambaan masyarakat Serdang Bedagai diterima oleh Dewan Syuro Sayuti Nur.

“Sampai hari ini, baru 5 partai yang kami datangi, karna partai lainnya belum membuka pendaftaran, dan kedepan kami akan kembali mendaftar ke partai-partai lainnya,”Tambahnya.

Tidak hanya ke partai pengusung Dambaan jilid 1, H. Darma Wijaya juga berkomitmen untuk mendaftar ke partai lainnya.

“Yang lain juga akan kami datangi, termasuk PKS dan semualah, karna semua adalah kawan dan demi membangun Serdang Bedagai Maju Terus, ” Jelasnya.

Tak lupa, Wiwik, sapaan akbar H. Darma Wijaya memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Serdang Bedagai atas pencalonannya kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.

“Kami harap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Serdang Bedagai untuk kembali memajukan Tanah Bertuah Negeri Berada ini bersama-sama masyarakat, ” Tandasnya.

Untuk periode 2024-2029 ini, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan akan terus melanjutkan program Sapta Dambaan untuk membangun Serdang Bedagai.

“Untuk program, kami akan terus melanjutkan program Sapta Dambaan, yakni 7 program prioritas pembangunan Serdang Bedagai. Karna memang permasalahan Infrastruktur, Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan masih sangat dibutuhkan masyarakat, termasuk nelayan, buruh dan lainnya karna masyarakat kita bermata pencaharian itu, ” Tutupnya.

Diketahui, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2021-2024. Kini pasangan ini kembali kompak maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029.(HW)

 

 

Editor : N gulo