WartaPoldasu.id- Satuan Binmas Polres Pelabuhan Belawan aktif melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMA Swasta Nurani Belawan. Kasat Binmas, AKP Armansyah Siregar, SH., memimpin kegiatan tersebut dengan tujuan memberikan himbauan kepada para siswa agar tidak terjerumus dalam perilaku kenakalan remaja. 03/05/24

 

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas beserta anggota menyampaikan himbauan kepada para siswa untuk menjauhi perilaku negatif seperti terlibat dalam genk motor, balap liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

 

“Kami mengajak para siswa untuk mencari kegiatan positif seperti berolahraga, berkegiatan di organisasi kepemudaan seperti pramuka, atau kegiatan positif lainnya yang dapat mengembangkan potensi dan membentuk karakter yang baik,” ujar Kasat Binmas.

 

Selain itu, para siswa juga dihimbau untuk mematuhi aturan dan tidak keluar rumah di atas jam 10 malam guna menjaga keselamatan dan keamanan bersama. Himbauan ini diberikan sebagai langkah preventif dalam upaya menjaga generasi muda dari dampak buruk perilaku negatif.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan pentingnya menjaga perilaku yang positif demi masa depan yang lebih baik. (usman)

 

 

Editor : N gulo