WartaPoldasu.id- Personil Polsek Medang Deras pada Jumat (3/5) kembali menggelar patroli malam guna mengantisipasi (mencegah) terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti: Aksi Premanisme, Tawuran Antar Remaja, Geng Motor, Begal, Pencurian, dan lainnya.

 

Patroli dengan menggunakan kenderaan roda 4 tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi, S.H. beserta Anggotanya diantaranya: Bripka Sandro P. Sitio, Bripka Agus Setiadi, Brigadir Abdul Gafur, dan Brigadir M. Rizky Fadillah, S.H.Sumber yang diperoleh dari Bagian Humas Polres Batu Bara menyebutkan patroli malam yang digelar Personil Polsek Medang Deras pada Jumat malam itu dimulai Pukul 23.00 WIB sampai selesai bertempat di Desa Sei Buah Keras, Alfamidi Pagurawan, Simpang Longbeat Pagurawan, dan tempat tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras.Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

 

dalam laporannya kepada Kapolres Batu Bara menerangkan bahwa selain memantau situasi Kamtibmas, Personil yang melaksanakan tugas patroli juga melakukan dialog kepada para remaja maupun masyarakat guna menyampaikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan edukatif yang pada intinya mengingatkan kepada para remaja dan masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan bersama serta mengupayakan menghindarkan diri dari berbagai macam tindak pidana seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, premanisme, pencurian, pembunuhan, penganiayaan, dan lainnya.Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

 

selanjutnya menyampaikan selama kegiatan patroli berlangsung hingga selesai, situasi Kamtibmas dalam keadaan baik, aman, dan terkendali. Kepada masyarakat, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya tetap menjaga situasi Kecamatan Medang Deras dalam keadaan kondusif. ( Zulkifli).

 

 

Editor : N gulo