WartaPoldasu.id- Terkait beredarnya Pemberitaan disalah satu media online Mengatakan Kepala Sekolah SD Methodist 9 Kota Medan, Telah melakukan penyalahgunaan Dana BOS.

diduga itu adalah hanya ajang Guna Memanfaatkan dan pemerasan dari 2 orang oknum wartawan yang berinisial Mul dan Jun, yang mana pada hari Selasa (30/04/2024) kedua oknum wartawan tersebut mendatangi SD Methodist 9 Kota Medan dengan alasan konfirmasi kepada Ratna M selaku kepala sekolah.

 

Namun pada waktu itu ibu Ratna M selaku kepala sekolah SD Methodist 9 kebetulan lagi diluar sekolah, dengan urusan ke Dinas Pendidikan, Sehingga kedua oknum wartawan tersebut tidak dapat ketemu dengan ibu kepala sekolah Methodist Namun kedua oknum wartawan meminta nomor Handphone ibu kepala sekolah Ke sala seorang guru yang kebetulan sedang Piket, lalu guru tersebut memberikan nomor ibu kepala sekolah kepada kedua oknum wartawan tersebut.

 

Kedua oknum wartawan tersebutpun lantas menghubungi Ratna M selaku kepala sekolah,lalu kepala sekolah SD Methodist 9 inipun mengangkat Handphone salah satu dari Wartawan itu namun kedua oknum wartawan tersebut langsung meminta sesuatu dan mengirimkan nomor rekeningnya kepada kepala sekolah SD Methodist 9 Kota Medan ini agar segera di transfer sore itu juga ke rekening mereka,ucap Ratna M selaku kepala sekolah SD Methodist 9 mengulangi apa yang diucapkan kedua oknum Wartawan melalui handphone selulernya kepada sejumlah Wartawan dari berbagai Media Cetak maupun Online.

 

Ratna M selaku kepala sekolahpun sebelumnya menjawab buat apa nomor rekening ,lalu kedua oknum wartawan tersebut mengatakan kayak ibu tak mengerti saja , lagi ucap kepala sekolah SD ini dengan nada sedih dihadapan para Wartawan .

 

Kepala sekolah SD Methodist 9 Kota Medan inipun tak ambil pusing lalu memblokir nomor HP kedua oknum wartawan yang mengaku dari salah satu media online tersebut,

karena menurut Ratna M selaku kepala sekolah SD dirinya merasa tidak pernah melakukan kesalahan dalam menggunakan anggaran dana BOS dan dana apapun yang bentuknya Bantuan pada sekolahnya,jelas Kepala Sekolah SD Methodist 9 Kota Medan ini.

 

Terkait pemberitaan dari kedua oknum wartawan salah satu media online itu pun”jelas Ratna M akan mengklarifikasi atau membantah pemberitaan tersebut.

 

Selaku Kepala sekolah SD Methodist 9 dirinya juga akan menyampaikan laporan disetiap penggunaan dari dana BOS baik dan jelas sesuai dengan kepentingan operasional sekolah tersebut begitu juga semua laporan tentang penggunaan Dana BOS lengkap dan sesuai adanya kerena jika Laporan Dana BOS tidak lengkap tiap tahunnya maka Dana BOS tidak akan cair untuk tahun berikut-berikutnya,jadi semua pemberitaan itu hanya Hoax demi memeras seorang kepala sekolah seperti saya ,Pungkasnya sambil mengusap air mata.(Tim)

 

 

Editor : N gulo