WartaPoldasu.id- Silaturahmi Bersama Jama’ah LDII, Bupati Anwar Sadat : LDII berperan dan berkontribusi dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjab Barat

 

Tanjab Barat – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) merupakan salah satu organisasi Islam yang telah banyak berkontribusi dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. LDII telah berperan aktif dalam membina umat Islam, meningkatkan pemahaman agama, dan membangun masyarakat yang religius dan bermoral.

 

“Saya merasa bangga melihat semangat dan kekompakan warga LDII dalam menjalankan roda organisasi dan dalam melaksanakan kegiatan kegiatan dakwah. Saya yakin dengan semangat dan kekompakan tersebut LDII akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.” Ungkap Bupati Anwar Sadat dalam acara silaturahmi Akbar bersama pengurus dan jamaah LDII Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (05/05/24).

 

Bupati juga mengatakan bahwa silaturahmi merupakan salah satu amalan yang sangat di anjurkan dalam agama Islam, silaturahmi dapat mempererat tali persaudaraan, mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling peduli antara sesama.

 

“Saya berharap silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan meningkatkan kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT.” Harapnya.

 

Lebih lanjut Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga LDII yang telah berkontribusi dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di kabupaten Tanjab Barat dan saya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral.”tutupnya.

 

Turut hadir dalam acara silaturahmi Akbar tersebut, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Harapan, Prokopimda Tanjab Barat, serta Ketua LDII Kabupaten Tanjab Barat beserta para pengurus. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo