WartaPoldasu.id- Bertempat di Hotel Adi Mulia Medan, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Peralatan Pencegahan Pencemaran yang dibuka langsung Oleh KEPALA BIDANG PERKAPALAN dan KEPELAUTAN ANIS FARIDI, M. Mar, Eng, M.MTr sebagai Pelaksana Harian Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan.

Dalam sambutannya, Anis Faridi mengatakan, adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Peralatan Pencegahan Pencemaran, sebagai wadah berbagi informasi kepada para Pemilik/Operator Kapal serta para Pelaku Usaha (agensi) di bidang Perkapalan dan Kepelautan.

Selain itu, ia juga meminta agar menyamakan pemahaman serta meningkatkan sinergi dalam hal Pemeriksaan Peralatan Pencegahan Pencemaran sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Salam Laut”, selamat mengikuti kegiatan bimtek kepada para peserta, semoga apa yang disampaikan narasumber dapat dilaksanakan kedepannya,” tuturnya.

Pembukaan kegiatan Bimbingan Teknis Peralatan Pencegahan Pencemaran diikuti para Pejabat Kantor KSOP Utama, Kepala Kantor Pelabuhanan UPT, Para Stakeholder/ Pimpinan Perusahaan yang berada di Wilayah Kerja Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan.

Adapun jadwal kegiatan BIMTEK ini dilaksanakan mulai hari ini Senin s/d Rabu (06 Mei s.d 08 Mei 2024) dengan menghadirkan narasumber yang handal di bidangnya. (usman)

 

 

Editor : N gulo