WartaPoldasu.id- Hingga kini, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan sudah mendaftarkan diri ke 7 partai politik.

H. Adlin Tambunan mengatakan bahwa hari ini, dirinya mewakili H. Darma Wijaya mengunjungi kantor DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029.

“Hari ini kami mendaftarkan diri ke DPC Partai Nasdem, Insya Allah kami siap maju dan mengikuti Pilkada November mendatang bersama bapak H. Darma Wijaya, ” Ungkapnya saat mendaftarkan diri ke DPC Partai Nasdem, Selasa (7/5/2024).

Kehadiran H. Adlin Tambunan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Serdang Bedagai Jony Walker Manik, Sekretaris Ali Amran dan anggota DPRD Sumut dari partai Nasdem Dimas Triadji.

Hingga kini, Adlin mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mendafatarkan diri ke 7 partai untuk mengikuti perhelatan Pilkada November mendatang.

“Hingga kini sudah 7 yang kami datangi. Pertama partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKB, PKS dan hari ini partai Nasdem, ” Ucapnya.

Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2021-2024 ini pun mengaku akan mendatangi seluruh partai lainnya yang ada di Serdang Bedagai.

“Yang lain akan kami kunjungi juga, kami akan mendaftarkan diri juga ke partai lainnya, hanya saja ada yang belum buka pendaftaran, itukan kebijakan internal partai, tapi yang pasti, saya bersama pak H. Darma Wijaya akan mendaftarkan diri ke semua partai, ” Tandasnya.(HW)

 

 

Editor : N gulo