WartaPoldasu.id- Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menerima audiensi dari PT. Mandiri Taspen, Jl. Pahlawan No.21 E, Rambung, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Rabu (08/05/2024) di rumah Dinas Sekretaris Daerah.

 

Adapun maksud tujuan audiensi sebagaimana yang disampaikan Branch Manager Taspen Medan, Anne Roosfianti adalah untuk menyampaikan informasi terkait jaminan proteksi diri terhadap ASN (PNS dan PPPK) Pemko Tebing Tinggi, berupa jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

 

Menanggapi hal itu, Pj. Sekda menerima dengan baik dan mendukung jaminan perlindungan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi ASN Pemko Tebing Tinggi.

 

“Saya setuju dengan apa yang Ibu sampaikan, untuk kebutuhan kehidupan ASN Kota Tebing Tinggi, sesuai amanah regulasi Undang-Undang itu disampaikan dari negara seumur hidup untuk uang pensiunnya, kalau ternyata ada kejadian dengan seorang PNS-nya tersebut yang mengalami kejadian meninggal dunia dibayarkan kepada janda/duda ini menerima pensiun dari negara seumur hidup juga”, jelas Pj. Sekda.

 

Turut hadir, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., Tim PT Mandiri Taspen dan tim peliputan Diskominfo. (YF)

 

 

Editor : N gulo