WartaPoldasu.id- Wakil Bupati H. Hairan, SH menghadiri sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim di acara Haul K. H. Hasanudin Subkhi Masyadi bertempat gedung Majelis Taqlim Jami” Atul Muttaqin Parit 8 ilir RT. 01. Desa Dataran Pinang Kecamatan Kuala Betara, Sabtu (11/5)

 

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan peringatan Haul Hasanudin Subkhi Masyadi.

 

“ Kita patut bersyukur bahwa daerah kita cintai ini mempunyai banyak sekali ulama-ulama yang berperan aktif dalam menyebarkan ilmu agama kepada seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Wabup mengatakan Haul ini menjadi penting karena terdapat banyak manfaat dan hikmah yang akan diperoleh diantaranya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan kita akan kematian sehingga lebih bekerja keras untuk beribadah dunia dan akhirat.

 

“Melalui momentum peringatan Haul ini semoga senantiasa menjadi Kawah Candradimuka serta diberi keberkahan dan rahmat untuk terus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan tentunya bisa bersinergi dengan pemda.

 

Wakil Bupati pada Haul ini juga memberikan bantuan kepada 30 orang anak yatim melalui Dana Baznas Tanjab Barat, Hadir sebagai penceramah Ustad Fahrudin, Kepala Desa, Tokoh agama serta tokoh masyarakat. (J.Sinaga )

 

 

Editor : N gulo