WartaPoldasu.id- Terkait Pemberitaan di salah satu Media Online KoranKomando. Com tanggal 12 Mei 2024 Yang Mencatut Salah satu Anggota DPRD inisial DH di Betara memberi izin penampung minyak mendapat sorotan Dewan Dapil Betara. Senin 13/5/2024.

 

H, Hasan Basri Harahap, SH atau yang akrab di panggil (Datuk Harahap) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) Tanjung Jabung Barat dapil dua kecamatan betara kuala betara angkat bicara terkait pemberitaan berjudul Diduga Gudang Minyak Milik Siregar Di Bekingi Oleh Salah Seorang Anggota DPRD Tanjab Barat Berinisial DH. di beri ijin oleh oknum anggota dewan inisial ( DH) tersebut.

 

Datuk Harahap mengatakan dirinya merasa terganggu adanya pemberitaan yang mengarah ke dirinya dengan inisial DH seolah mengarah ke saya yang memberi ijin untuk menampung minyak dan saya katakan sekali lagi tidak pernah memberikan ijin kepada siapapun terkait penampungan minyak yang ada di betara sebab saya bukan pegawai perijinan tuturnya

 

“Terkait pemberitaan tersebut datuk harahap merasa terganggu dan tidak menerimanya pasalnya pemberitaan tersebut mengarah ke dirinya dan bisa menimbulkan pencemaran nama baik di kalangan masyarakat Betara

 

Kalau pemberitaan itu benar mengarah ke dirinya maka datuk harahap akan somasi dan akan menempuh jalur hukum di mana pemberitaan itu tanpa ada komfirmasi terdahulu ucapnya. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo