WartaPoldasu.id- Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri Halal Bihalal bersama Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (14/05/2024).

 

Acara Hilal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Balai Adat ini juga turut dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjab Barat,Para Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu, Para Kepala Bidang Lembaga Adat Melayu,Para Camat,para anggota Lembaga Adat Melayu serta tamu undangan lainnya

 

Acara Halal bihalal ini mengangkat Tema Menjalin Silaturahmi Membersihkan Diri, Menuju Hidup diKandung Adat , Mati diKandung Agamo.

 

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengatakan kegiatan halal bihalal ini bukan hanya sekedar seremonial tetapi juga sebuah komitmen untuk mempererat tali silaturahmi serta melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya dan adat istiadat.

 

” Atas nama Pribadi, Bupati dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga amal baik yang telah kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT”Katanya

 

” Melalui momen halal bihalal ini mari kita renungkan dan perkuat tekad untuk terus mengamalkan nilai kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari, mari jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu kesatuan serta terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan semngat gotongroyong dan kebersamaan ” Tutupnya. ( J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo