WartaPoldasu.id- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili kasat Binmas IPTU Suripto menghadiri Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (02/05/24)

Kegiatan ini diawali dengan Pembaca Ayat Suci Alquran dan Sholawat yang di Pimpin oleh Kepala Sekolah SDN negeri Simpang Kiri Siti Khadijah S,Pd dan Pembacaan Doa oleh ustadz Aiyub.

Acara dilanjutkan dengan Upacara dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pimpin Oleh PJ Bupati Aceh Tamiang Bpk Asra dan Selaku Komandan upacara adalah Guru dari SDN Negeri Kecamatan Kejuruan Muda.

Dalam amanatnya, PJ Bupati Aceh Tamiang membacakan amanat dari Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim dengan Tema “Bergerak Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang IPTU Suripto, Pj Bupati Aceh Tamiang Bpk Asra., Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili oleh Kapten Inf. Sri Raharjo., Ketua Dprk Aceh Tamiang Suprianto, S.T., Kadis Pendidikan Aceh Tamiang Drs Abdul Muthalib S.P,d., Ketua MAA Aceh Tamiang Muhammad Djuned Thahir., Ketua MPd Aceh Tamiang Abdul Mutaqin., Seluruh Kepala Sekolah, Guru dan Para Pelajar di Kab.Aceh Tamiang dan unsur Forkopimda Aceh Tamiang. (Tim)

 

 

Editor : N gulo