WartaPoldasu.id- SIPIROK – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengingatkan agar seluruh personel dapat memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.

 

Hal itu disampaikan Kapoldasu dalam kunjungan kerjanya (kunker) bersama para Pejabat Utama Polda Sumut, Rabu (15/5).

 

Dalam kunjungannya ke Mapolres Tapanuli Selatan, Irjen Pol Agung tampak menyemangati seluruh personel sehingga pelaksanaan tugas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat benar-benar dijalankan.

 

“Siapa personel yang pemberani dengan keberhasilan tugas luar biasa akan saya catat sebagai prioritas,” ujarnya seraya mengungkapkan akan menambah 30 personil Bintara Remaja ke Polres Tapsel untuk menjamin keamanan masyarakat.

 

“Kepada seluruh perwira harus mampu mengendalikan anggota untuk kemajuan Polres Tapanuli Selatan,” terang mantan Asops Kapolri tersebut.

 

Agung menegaskan, penindakan peredaran narkoba harus ditingkatkan seluruh personel Polres Tapsel karena menjadi prioritas menciptakan Sumut bebas narkoba.

 

“Pentingnya penanganan narkoba secara tegas, dengan tidak memberi toleransi kepada siapapun yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

 

“Saya menekankan bahwa perwira harus menjadi agen utama dalam kendali anggota dan menjaga keamanan masyarakat Tapanuli Selatan dengan baik,” beber Kapoldasu mengakhiri.

 

 

Editor : N gulo