WartaPoldasu.id- Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi I.E, S.H., S.I.K., M.Si. ke Madina membawa berbagai harapan dan tanggapan dari masyarakat.

 

Salah satunya harapan dan saran yang disampaikan oleh wakil Bupati Madina Atika Azmi utammi Nasution dalam sambutan di acara kunjungan kerja Kapolda Sumut, pada kesempatan ini Atika menyampaikan harapanya kepada Kapolda Sumut untuk menambah personil di polres Madina, mengingat luasnya kabupaten Mandailing Natal yang membuat polres Madina kekurangan personil dalam menjalankan tugas.

 

Senada dengan Wakil bupati, Salah satu wartawan dari Wartapoldasu Madina Ali Monang Nasution yang tergabung dalam Ikatan Wartawan online Indonesia IWO-I Madina menayakan kembali terkait usulan dan harapan Wakil Bupati Madina terkait penambahan personil di Polres Madina.agar bisa di pertimbangkan dan di kabulkan Kapolda Sumut.

 

Menyikapi usulan dan harapan tersebut Kapolda Sumut akhinya memutuskan akan menambah 15 Personil ke polres Madina. Selanjutnya personil tersebut diharapkan dapat membantu semua kegiatan dan program polres Madina. Personil yang akan di datangkan merupakan Lokal Boy (Pemuda Lokal).

 

Dengan menambah 15 personil ke polres Madina tentunya akan menambah kekuatan di polres Madina ini ujar kapolda.

 

Dengan bertambahnya personil tersebut Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh menyampaikan ucapan terima kepada Kapolda Sumut atas responnya yang cepat dan tanggap terkait usulan dan harapan dari masyarakat terkait penambahan personil tersebut.

 

Semoga dengan penambahan personil tersebut polres Madina bisa semakin baik,semakin kuat,semakin kompak dan cepat bebas dari Narkotika ujar nya.(AM nas)

 

 

Editor : N gulo