Peristiwa

Dedy Daftar Menjadi Balon Ketua MPC PP Deliserdang

DELISERDANG | MBR. Dedy,SH resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Deliserdang di sekretariat MPC PP Jalan Lubuk Pakam-Pantai Labu, Jumat (2/6/2023) sore.

Menariknya, pendaftaran Dedy dihari terakhir yang diantar sejumlah kader dan pengurus MPC PP tersebut, memakai pakaian adat Tapsel, sehingga mendapat sambutan luar biasa. Apalagi Dedy yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua MPC PP Deliserdang tersebut dikenal dekat dengan seluruh kadernya.

Usai penyambutan oleh Ketua Panitia Muscab,Heri Dermawan didampingi sekretaris M.Syafi’i Tanjung dan bendahara Husin Siregar,Dedy langsung menyerahkan berkas pendaftaran dilengkapi KTP, KTA,surat dukungan 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 22 PAC PP yang ada di Deliserdang. Termasuk uang partisipasi sebesar Rp 60 juta.

Setelah panitia memeriksa seluruh berkas,pendaftaran Dedy dinyatakan lengkap.

“Seteleh kami lakukan pemeriksaan,pendaftaran saudara Dedy dinyatakan lengkap,” kata Heri Dermawan.

Heri dan seluruh panitia juga mengapresiasi atas dana partisipasi dari Dedy sebesar Rp60 juta yang langsung ditransfer ke rekening bendahara panitia.

Dijelaskan Heri, sampai pendaftaran yang ditutup Jumat (2/6/2023) hingga pukul 16.00 WIB, ada dua balon yang resmi mendaftarkan yakni Junaidi dan Dedy. Sedangkan Muscab berlangsung di Prame Plaza Hotel pada Minggu (4/6/2023)

Dedy kepada wartawan mengatakan keinginanya kembali menjadi Ketua MPC PP Deliserdang karena selama ia memimpin MPC PP Deliserdang telah mampu menyatukan derap langkah kebersamaan, baik internal maupun ekternal.

“Kami juga sudah mendukung dan mendudukkan 52 kepala desa yang terpilih di tahun 2022. Meski demikian masih ada tugas kita yang belum selesai. Diantaranya menjadikan kader kita terpilih dalam pemilihan caleg dan pilkada tahun 2024,” papar Dedy.

Dia akan terus bertekad membentuk kader PP dengan paradigma yang lebih santun dan berwawasan luas sampai ke tingkat basis. Sehingga dapat membantu program pemerintah dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat sekitar.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *