Peristiwa

Tokoh Masyarakat Tionghoa, Johan Minta Pelaku Begal di Kota Medan Ditindak Tegas

MEDAN | MBR – Maraknya kasus tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan dan sudah sangat meresahkan masyarakat tersebut ternyata membuat Tokoh masyarakat Tionghoa, Johan harus angkat bicara.

Bahkan pria yang dikenal ramah dan peduli terhadap masyarakat itupun meminta kepada aparat penegak hukum, khususnya kepolisian agar menindak tegas para pelaku begal tersebut. Bila perlu diambil tindakan tegas berupa tembak mati.

“Apabila pelaku begal tersebut berani melawan petugas dan mengancam nyawa masyarakat Kota Medan agar ditembak mati saja. Dengan adanya tindakan tegas ini diharapkan dapat memberikan peringatan keras kepada para pelaku begal lainnya agar tidak lagi beraksi di wilayah Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), “bilang Johan saat ditemui wartawan di Kompleks Asia Mega Mas Jalan AR Hakim, Kota Medan, Provinsi Sumut, Selasa (25/07/2023) petang kemarin.

Pria yang maju sebagai Bacaleg Dapil 6 Partai Hanura yakni Kecamatan Percut Seituan dan Batangkuis pada Pemilu 2024 mendatang itupun juga mengimbau kepada masyarakat Kota Medan agar lebih berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah dan hindarilah tempat -tempat sunyi dan rawan kejahatan, “imbuh Johan yang juga Wakil Ketua DPC Partai Hanura Deliserdang. (red/rel)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *