Peristiwa

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78, Ribuan Masyarakat Sumut Ikuti Senam Massal Partai Hanura

Deli Serdang | MBR – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun, ribuan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) tumpah ruah ikuti senam massal yang digelar Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Lapangan Astaka GOR Jalan Wiliam Iskandar/ Jalan Pancing, Minggu (20/08/2023).

Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Hanura, Osman Sapta Odang (OSO) dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Kodrat Shah yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara serta Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima Mbelin Brahmana menambah semangat masyarakat yang mengikuti senam akbar tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Hanura, Osman Sapta Odang mengaku sangat senang melihat antusias masyarakat Sumut ikuti senam massal yang digelar oleh Partai Hanura.”Saya sangat senang melihat kehadiran masyarakat Sumut begitu antusias ikuti senam ini. Ke depannya saya berharap dukungan masyarakat pada kontestasi Pemilu 2024 terhadap Partai Hanura. Artinya masyarakat terus mendukung dan memilih kader-kader dari Partai Hanura se Sumatera Utara khususnya Deli Serdang,” ucap OSO panggilan akrabnya.

Hal yang senada juga disampaikan Sekjen DPP Partai Hanura, Kodrat Shah dan tidak lupa berterimakasih kepada masyarakat yang mengikuti senam. “Terimakasih atas partisipasi masyarakat dan mendukung Partai Hanura. Saya berharap kiranya masyarakat khususnya di Deli Serdang dapat memilih dan memenangkan kader-kader Partai Hanura menjadi legislatif baik DPRD Deli Serdang, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPR RI,” ujar Kodrat Shah.

Sementara itu Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima Indonesia, Mbelin Brahmana berpesan agar tetap antusias semangat dan menjaga tali silaturahmi yang baik. “Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta ketertiban dan keamanan menjelang tahun Politik 2024 ini. Artinya tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dan NKRI harga mati,” tegasnya.Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang, Hendra Sucipto Sembiring mengatakan kegiatan senam massal itu ditujukan untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke-78, tanggal 17 Agustus tahun 2023.

“Kegiatan ini melibatkan tiga elemen yaitu kader Partai Hanura, Pemuda Pancasila dan Pemuda Marga Silima di Kabupaten Deli Serdang untuk saling bersinergi menjaga persatuan dan kesatuan Sumut khususnya Kabupaten Deli Serdang menjelang tahun politik 2024,” ujar Hendra Sucipto yang juga bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara pada kontestasi Pemilu tahun 2024 dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua elemen, kader dan pendukung yang telah mensukseskan acara tersebut.

Pantauan wartawan, kegiatan senam massal akbar ini juga dibagikan hadiah-hadiah menarik diantaranya Grand Prize umroh wisata rohani sepeda motor listrik sepeda elektronik lainnya seperti kipas angin gosokan dispenser dan lain-lain banyak hadiah yang disediakan oleh panitia untuk masyarakat dan kader-kader serta pendukung dari Partai Hanura Pemuda Pancasila dan Pemuda Merga silima yang hadir se Kabupaten Deli Serdang.

Acara tersebut berlangsung sukses dan sangat meriah serta bagi masyarakat yang beruntung dapat hadiah tampak begitu senang dan sumringah. (Red)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *