Peristiwa

Bacaleg Dapil 6 Deliserdang Hanura, Johan Berikan Bantuan Paket Sembako dan Sepeda Ke Panti Asuhan Harapan Imam Kasih

MEDAN | MBR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Deliserdang dari Daerah Pemilihan (Dapil ) 6 Deliserdang, Johan memberikan bantuan paket Sembako ke Panti Asuhan Harapan Imam Kasih yang berada di Jalan Rajawali I, Kelurahan Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/09/2023) siang tadi.

Kedatangan rombongan Bacaleg dari Partai Hanura yang di dampingi Penasihat hukum, David Siddik SH, Wakil Pimpinan Perusahaan Cetak, Tommy Yaputra dan bagian Sosial, Lie Lie dan Lisa serta Humas yakni Sujowo, Sujono, Chandra, Susanto Tony, Joni dan Suwandi SKom itupun langsung disambut dengan penuh kehangatan dan rasa bahagia oleh Kepala Panti, Erinita Giawa serta anak-anak yang berada di Panti Asuhan Harapan Imam Kasih tersebut.

“Tujuan kita ke Panti Asuhan Harapan Imam Kasih ini untuk memberikan bantuan paket Sembako baik itu berupa 10 karung beras, mie instan, air mineral, bihun, minyak goreng, gula pasir, minuman capuccino, bolu dan juga 2 unit sepeda. Saya berharap bantuan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban mereka, “kata Johan saat ditanya wartawan di sela-sela penyerahan bantuan Sembako tersebut.

Di kesempatan itu, Johan juga memohon kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Imam Kasih agar selalu mendukung dan mendoakan dirinya agar pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti bisa terpilih menjadi anggota DPRD Deliserdang. “Saya juga minta doa dari para penghuni panti asuhan ini agar mendoakan saya bisa lolos menjadi anggota DPRD Deliserdang, “harapnya seraya mengucapkan terimakasih kasihnya kepada para donatur yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pemberian bantuan paket Sembako ke Panti Asuhan Harapan Imam Kasih yang telah berjalan dengan baik ini.

“Kepada para donatur saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, “tutup Johan. Sementara itu Kepala Panti Asuhan Harapan Imam Kasih, Erinita Giawa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Johan kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Di mana dalam panti asuhan yang diasuhnya tersebut ada sebanyak 19 anak yang terdiri dari 12 pria dan 7 perempuan.

“Terimakasih ya Pak Johan, semoga niat baik dan tulus Pak Johan untuk bisa duduk sebagai anggota DPRD Deliserdang di Pemilu 2024 nanti bisa terkabul,”tutup Erinita Giawa. (MBR)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *