Peristiwa

Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Asrama persis sebelum sekolah Eka Prasetya Medan Helvetia

MBR | Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Asrama persis sebelum sekolah Eka Prasetya Medan Helvetia, Kamis (26/10/2023).
Sontak peristiwa kecelakaan ini mengundang kerumunan warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian.
Untuk mencegah terjadinya kemacetan dan penanganan terhadap korban, warga langsung mengambil inisiasi dan menghubungi pihak kepolisian.
Tak lama berselang, setelah mendapat informasi dari warga terkait kecelakaan tersebut, tim Patroli Perintis Samapta Polrestabes Medan yang bertugas di lapangan diantaranya, Bripda RICKY AGATHA GINTING, BRIPDA ARYA ADITIA, BRIPDA GABRIEL SIREGAR dan BRIPDA FAHRI FAHREZI mendatangi lokasi.
Sesampainya di jln Asrama, personel dengan sigap mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Hermina.
Informasi yang didapat dari masyarakat menyebut, korban mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon.
Dari identitas yang ditemukan, korban laka tunggal tersebut bernama Farhan dengan alamat Jln.Amal No.29A Medan Sunggal.
Guna memberi tahu keluarga terkait peristiwa yang dialami korban, personel Samapta Polrestabes Medan kemudian menghubungi nomor WhatsApp yang ada di HP milik korban.
“Kami buka HP korban melalui sidik jari korban, lalu kami cek WA panggilan terakhirnya, ternyata kakak si korban, lalu kami hubungi,” ujar salah seorang personel Samapta Polrestabes Medan.
Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kasat Samapta Polrestabes Medan HM Daulay membenarkan peristiwa laka tunggal tersebut.
“Iya benar telah terjadi kecelakaan (laka) tunggal di jln Asrama Medan, dan beberapa personel yang bertugas di lapangan sudah mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan peristiwa kecelakaan tersebut kini ditangani Polsek Medan Helvetia,” ujar Kasat Samapta Polrestabes Medan. (Fan)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *