Salak| Wartapoldasu.id- Guna memastikan Pelaksanaan Pelayanan kepada masyarakat prima dan sesuai dengan Prosedur Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H melakukan Cek ke Kantor Bersama Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat ) Salak, Senin 30 September 2024 sekira pukul. 13.15 – 14.00 wib.

Kedatangan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H yang di dampingi Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Ridwan, S.H di sambut Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Iptu Aswin Irwan, S.H., Ps. Kanit Regident Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Aiptu Ronitua Manik, S.H, penanggung jawab Jasa Raharja Kabupaten Pakpak Bharat Bapak Rasyid dan staf Kantor Samsat Salak.

Menurut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H Pengecekan ke Kantor Samsat Salak ini guna mengetahui sejauh mana personil Polri dalam bertugas memberikan pelayanannya kepada masyarakat yang akan mengurus pajak kendaraannya di kantor Samsat Salak ini, terangnya.

” Kita akan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan publik yang Prima kepada masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat ini, sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) dan tidak ada praktek Percaloan di sini, menurutnya hal ini perlu di lakukan sebagai Kontrol kinerja terhadap anggota dalam melayani masyarakat, tegas Oloan Siahaan

Selanjutnya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H di dampingi Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Ridwan, S.H bersama Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Iptu Aswin Irwan, S.H., Ps. Kanit Regident Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Aiptu Ronitua Manik, S.H dan Penanggungjawab Jasa Raharja Kabupaten Pakpak Bharat bapak Rasyid berkeliling mengecek ruangan yang ada di kantor Samsat Salak Kabupaten Pakpak Bharat.

Kepada masyarakat Kapolres berpesan agar saat mengurus pajak kenderaannya datang langsung ke kantor Samsat ini sendiri tanpa harus melalui makelar atau calo, karena Proses pembayaran pajak mudah dan cepat atau bisa juga melakukan pembayaran pajak dengan menggunakan Aplikasi SIGNAL melalui HP android tanpa masyarakat harus datang ke kantor Samsat, pungkasnya.

 

  • Editor : N gulo

By wp1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *