Umum

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Pererat Hubungan dengan Satuan Pengamanan PT. Graha Segara Belawan.

 

Belawan|WartaPoldasu.id- Dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dengan Satuan Pengamanan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Armansyah Siregar, SH., bersama dengan KBO Binmas Ipda Rostati Sihombing, S.Psi dan anggota melaksanakan kegiatan koordinasi dan pengawasan kepada personil Satpam yang sedang melaksanakan piket jaga di Pos PT. Graha Segara Belawan pada Kamis, 11 Juli 2024.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH., menyampaikan beberapa pesan penting terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada petugas satpam yang berjaga. Ia mengimbau agar para satpam turut serta menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kerja mereka. Selain itu, Kasat Binmas mengingatkan agar petugas satpam selalu mengutamakan SOP dalam berdinas.

 

“Mengingat kembali apa yang telah diajarkan saat pendidikan Satpam sangat penting. Tetap waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan selalu menjaga komunikasi yang baik antara Satpam dan Polri agar tercipta kelancaran dalam bertugas,” ujar AKP Armansyah Siregar, SH.

 

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang efektif antara Satpam dan Polri. “Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan dapat mencegah dan mengatasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas secara cepat dan efektif,” tambahnya.

 

Kegiatan koordinasi dan pengawasan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk memastikan bahwa Satuan Pengamanan di wilayahnya dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Dengan demikian, diharapkan lingkungan kerja di PT. Graha Segara Belawan tetap aman dan kondusif.

 

Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan Satuan Pengamanan semakin erat dan harmonis, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan lingkungan.(usman)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *