Hukum & Kriminal

Kuasa hukum Arlius Zebua SH.MH. Kembali Menghadiri Sidang Praperadilan Kliennya (DA) di PN Medan. 

 

Medan|Wartapoldasu.id- Kuasa hukum Arlius Zebua SH, MH. Kembali menghadiri sidang Praperadialan kliennya inisial (DA), Yang Sudah di tahan oleh Penyidik polrestabes medan.

Menurut Pantauan Awak media, sidang Praperadilan di Pengadilan Negeri Medan hari ini, dihadiri oleh ibunda dari (DA) beserta para kuasa hukum tersangka (DA) . Rabu 10/07/24.

 

Kuasa hukum dari tersangka (DA) Arlius Zebua Sh, Mh, Menyampaikan kehadirannya Kepada awak media Wartapoldasu di Pengadilan Negeri Medan saat di wawancarai. Hari ini kita Memenuhi Panggilan di PN Medan untuk sidang Prapid ulang klien kita yang diduga di kriminalisasi oleh beberapa oknum penyidik polrestabes medan.

 

Dimana sebelumnya kita sudah mengajukan Prapid klien kita (DA) di Pengadilan Negeri Medan, yang telah di tahan oleh penyidik polrestabes medan, Atas dugaan kasus penggelapan dan penipuan, yang dimana kita nilai, diduga sudah salah prosedur. ” Tegas Arlius Zebua.

Tambah Arlius Zebua SH, MH. Sidang prapid yang pertama atau yang sebelumnya kami cabut karena Kami menduga kuat Ada ketidak Netral atau tidak profesional dari hakim itu sendiri, yang telah menangani sidang prapid kami, dimana dalam sidang pertama berkas atau dokumen asli bisa hilang, dan menyesalkan juga sikap perwakilan termohon yang tidak bisa menunjukkan keabsahan identitas para termohon.

 

Setelah kami cabut Prapid yang pertama, kembali kami ajukan Lagi Sehingga pada hari ini, kami Memenuhi undangan Pengadilan Negeri Medan untuk sidang prapid ulang.

Sidang prapid hari ini sudah berjalan namun untuk para termohon belum hadir, atau tidak memenuhi panggilannya di PN Medan Pada Hari ini.

Sehingga sidang lanjutan nanti kembali di adakan pada hari Senin mendatang 15 juli 2024. “Ujarnya.

 

Ditempat yang sama ibunda dari tersangka  (DA) yang diduga di kriminalisasi,  Menyampaikan kekesalannya terhadap Hakim yang menangani sidang Prapid Anaknya yang sebelumnya di PN medan, saat diminta keterangan nya oleh Awak media.

 

Pasalnya hakim yang menangani sidang pertama Prapid anak saya (DA) diduga tidak netral, dimana Setiap kali sidang Udah nunggu lama Sampai berjam-jam, Sampai-Sampai berkas atau dokumen asli bisa hilang. “Katanya. (Tim) 

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *