Pemerintah

PJ Bupati Paluta Beserta Rombongan disambut Oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc

 

Wartapoldasu.id- Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., didampingi Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Makmur Harahap, ST., MM., dan Pimpinan OPD terkait melakukan studi banding dalam rangka Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) ke Kabupaten Asahan, Kamis (04/06/2024).

 

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., beserta rombongan disambut langsung dengan hangat oleh Bupati Kabupaten Asahan H. Surya, BSc.

 

Adapun tujuan kunjungan ke MPP Kabupaten Asahan untuk melihat secara langsung kondisi dan sistem manajemen yang diterapkan, agar nantinya setelah MPP Kabupaten Padang Lawas Utara terbangun bisa mendapatkan contoh yang baik.

 

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menerima Pemkab Paluta terkait studi banding pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP).

 

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara juga berharap agar setelah menjalankan kunjungan kerja dan studi banding dari Kabupaten Asahan, Pemkab Paluta mampu menjalankan dan menyelenggarakan MPP dengan baik serta mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi dalam satu pintu dengan cepat dan akurat.

 

Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., juga memperhatikan secara sesama tentang penerapan sistem IT, insfrastruktur penunjang layanan, penyediaan konter layanan yang lebih luas untuk beberapa layanan dengan tingkat dasar yang melibatkan UMKM dalam daerah.

 

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan dibentuk tahun 2020 dan diresmikan pada tahun 2023 yang terdiri dari 2 lantai dengan jumlah layanan sebanyak 443 jenis layanan 23 instansi. (Irwan Bahri HSB)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *