TNI-Polri

POLRES BATU BARA LAKUKAN PATROLI GABUNGAN GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

 

Wartapoldasu.id- Demi mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti geng motor, tawuran dan balap liar.

Personil Polres Batu Bara melakukan Patroli Gabungan pada Senin malam (08/07) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kepala Seksi Humas Polres Batu Bara AKP A. H. Sagala kepada Wartawan Tabloid warta Poldasu pada Selasa pagi (09/07).

Dalam press release yang dikirimkan kepada Awak Media ini, Kepala Seksi Humas Polres Batu Bara menerangkan hal hal terkait dengan kegiatan Patroli Gabungan yang dilakukan oleh Kanit II Sat Narkoba IPDA Harry P. Putra Nasution, S.H., selaku Padal beserta Personil Polres Batu Bara yang tersprint pada malam tadi Senin 08 Juli 2024 sebagaimana diuraikan di bawah ini:Bahwa sesuai laporan Kanit II Sat Narkoba IPDA Harry P. Putra Nasution, S.H., kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan dengan malakukan Apel kesiapan terlebuh dahulu di lapangan Apel Polres Batu Bara.

Patroli tersebut mengambil tempat-tempat rawan kejahatan seperti Rute Mako Polres Batu Bara, Jalan Raya Tanah Itam Ulu, Jalan Raya Desa Titi Putih, dan Jalan Raya Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh menuju Mako Polres Batu Bara.Padal IPDA Harry P. Putra Nasution, S.H. mengutarakan dalam kegiatan Patroli Gabungan yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB

Personil Gabungan Polres Batu Bara melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan terhadap 2 (dua) orang pengendara yang melintas di Jalan Raya Simpang Dolok tepatnya dekat perlintasan kereta api. Setelah melakukan proses pemeriksaan, sebutnya, tidak ada ditemukan benda-benda tajam yang berpotensi akan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan atau tawuran.IPTU Harry P. Putra Nasution, S.H. lebih lanjut memaparkan, sekitar pukul 22.00 WIB, Personil Patroli Gabungan mendatangi Simpang Tanah Item Ulu. Di situ kata Padal IPTU Harry, Personil Patroli Gabungan menemukan sekumpulan remaja berjumlah 8 (delapan) orang yang kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan serta barang bawaan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut ungkapnya, tidak ada ditemukan benda-benda tajam yang berpotensi akan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan ataupun narkoba.IPTU Harry P. Putra Nasution, S.H. menambahkan bahwa selain melakukan pemeriksaan, Personil Patroli Gabungan juga menghimbau kepada sekumpulan remaja agar kembali kerumah masing-masing.Ditegaskan Padal IPTU Harry, sekitar Pukul 22.20 WIB Personil Patroli Gabungan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Desa Titi Putih yang seterusnya sekitar Pukul 22.40 WIB Personil Patroli Gabungan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.Kanit II Sat Narkoba IPDA Harry P. Putra Nasution, S.H., menyatakan bahwa dari hasil Patroli malam tadi tidak ditemukan aksi geng motor, aksi tawuran dan balap liar. Patroli Gabungan malam tadi ucapnya.

selesai sekitar Pukul 23.30 WIB dan dapat dilaporkan selama berlangsungnya kegiatan Patroli hingga selesai kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam keadaan aman serta kondusif. Tambahnya (Zulkifli )

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *